situsĀ slotĀ gacor
April 27, 2024

merilisgenerasiterbaruAvanzasetelahbertahun-tahunbertahandengangenerasikedua, sekarang di generasiketigaAvanza yang telahkitakenalselama 18 tahun, telahberubah. Ya, AvanzadanjugaVelozterbarubukanlahAvanza yang dulukitakenal, mulaidariposisiduduk, pengalamanberkendarahinggafiturnya, menawarkansesuatu yang sangatberbedadengan yang lain!

Semuanyaberubah, Toyota Avanzaakhirnyamenyerahpadakondisidanselerapasar. Toyota yang duludikenalpelitdenganfitur, apalagiuntukmobilsejutaumat yang selalularismanis, kinimulaiberadaptasidengankompetitornyadanmenawarkanfitur yang cukuplengkapuntukAvanzadanVeloz. BerikutDimensi, Fitur, Desain Interior, EksteriorAvanzaVelozDan Promo Veloz Terbaru Di Indonesia.

DimensiBodi Toyota AvanzaVeloz

Kami akanmemulaiulasansingkatdenganmembahasdimensi Toyota AvanzaVeloz. Dilansirdari otoloka.id, jikamelihatdimensinya, MPV inimemangmemilikiukuran yang tidakjauhberbedadengan Toyota Avanza.Velozdiketahuimemilikidimensipanjang 4.200 mm, lebar 1.650 mm, danjugatinggi 1.695 mm. Sedangkanjaraksumburodaatau wheelbase berukuran 2.655 mm.

Ground clearance-nyajugacukuptinggi, yakni 200 mm. Sedangkanbobotkeseluruhanmobilinisekitar 1.085 kg.Di bagiansamping, kitabisamelihatpenggunaan ban berukuran 185/65 olehVeloz.Peleknyasendirimenggunakanpelek alloy berdiameter 15 inci. Memilikibodi yang cukupbesar, Velozmemangpopulersebagaimobilkeluarga di Indonesia.

Untukmenunjangkenyamananlebihbagipenumpangnya, Toyota menyematkansistemsuspensi yang mumpunipadamobilini.Suspensibagiandepan Toyota AvanzaVelozmengandalkansuspensi MacPherson Strut dengan Coil Spring. Sedangkansuspensibelakangmengandalkan 4-link Lateral Rod dengan Coil Spring.

Fitur Toyota AvanzaVeloz

Berbicaramengenaifitur-fiturnyadanjuga Promo VelozTerbaru, Toyota AvanzaVelozmemilikifiturstandar, namuncukupbaikdanjugamemilikibanyak promo menarik.Mengingatharganyaini yang masihterjangkau, tentuhaliniadalahhal yang wajar.

Untukkeamanan yang aktif, mobilinidilengkapidenganfitur Anti-lock Braking System danjuga Parking Sensor.Sedangkanuntukfiturkeselamatan yang pasif, mobilinidilengkapidengan Dual SRS Airbags, sabukpengaman, danjugapengaturankursi ISOFIX untukkeselamatanpenumpanganak.

Di sektorkeamananmobilini, Velozdilengkapidengan Engine Immobilizer danjugasistem alarm.Beralihkesebuahfiturhiburan, mobilinimengandalkan Advanced Audio System denganlayarsentuhberukuransekitar 6,1inci. Layarinidilengkapidenganfungsi CD atau DVD Player, AM/FM Radio, USB port, AUX-IN, slot iPod, danjuga Bluetooth.

Desain Interior

BisadibilangAvanzaVelozialahversimewahdariAvanzastandar.Hal initerlihatdariinteriornya yang terlihatberbedadanjugaterlihatsangatmewah.Dasbornyamempunyaitampilan All Black Tone yang dipercantikdenganlayarsentuhberukuransekitar 6,1inci di tengahnya. Layarnyamendukung CD, DVD, USB, Aux, danjuga Bluetooth sehinggabisamengobatikebosananberkendaradenganmusikdanjuga video.Pada dashboard jugaterdapat analog dial untukmengatursuhu AC.

Selainitu, adajugalingkarkemudiberlapiskulitdengandesain stylish danjugaergonomis.Kami jugadapatmengatursebuahmusikmelaluisetirberkatfitur Audio Steering Switch.Seluruhfitur yang tersediamembuatAvanzaVelozinisemakinnyamanuntukdikendarai.

Apalagimobilinimempunyaikabin yang luasdengandesain yang sporty danjuga stylish.Terdapat 3 bariskursiuntukmenampung 7 hingga 8 buahpenumpang.Kursibarisketigajugadapatdilipatuntukmenampungbarangdalamjumlah yang sangatbesar.

DesainEksterior

Berlanjutkesektoreksterior, AvanzaVelozmempunyaigrildepan yang lebihberkarakterdanjuga sporty. Di bagiandepanjugadipasanglampu Fog Lamp yang dihiasdenganaksen chrome danjugalampudepan Halogen Projector dengandesain yang sporty danjuga stylish. Sayangnyamobilinitidakmenggunakanlampu LED, danjugatidakada DRL yang biasakitatemukanpadamobil yang sudahdibanderolsamadenganAvanzaVelozini.

Harga Promo VelozTerbaru

Bersumberdarisitusresmi TAM, harga Promo Veloz Jakarta 2022 terbarudibanderolRp 251 jutahinggaRp 291 juta (OTR Jakarta). BerikutDaftar Detail Harga Toyota VelozTahun 2022

  • Veloz MT Tipe Rp251.200.000
  • Veloz Q Tipe CVT Rp272.200.000
  • Veloz Q CVT TSS Tipe Rp291,500,000

Demikianulasantentang,Berikut Promo VelozBesertaSpesifikasinya.semogabermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *